Coffee Reggae Stone

Lahir pada 29 Mei 2000 di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat. Diproklamasikan dengan formasi awal sebagai berikut : Dempak “Muhamad” Hasta (vocal), David (gitar), Iday (bass), Putih (gitar) dan adi (drum). Pada 2005 Coffee Reggae Stone mereformasi personelnya, mereka yang pergi adalah Dempak “Muhamad” Hasta, Iday, dan Putih yang sekarang menjabat Road manager Coffee Reggae Stone.

Sejak itu, formasi Coffee Reggae Stone menempatkan Ridho sebagai vokalis, David (gitar), Nahoo (gitar), Doris (bass), Ombeh (perkusi), Bedu (keyboard) dan Adi (drum). Formasi ini bertahan sampai sekarang dengan mengusung musik Reggae dalam balutan musik khas Coffee Reggae Stone. Semua lagu-lagu Coffee Reggae Stone tersebut diciptakan sendiri oleh para personil, lirik lagunya kebanyakan bertema issue sosial, keceriaan, cinta dan kehidupan masyarakat sehari-hari. Salah satu lagunya yang cukup populer pada masa itu adalah ”Kuingin”, sebuah lagu yang meneriakkan kebebasan dan impian.


Perbedaan Coffee Reggae Stone dengan band reggae lainnya adalah karena mereka berhasil memasukan dan memadukan Reggae dengan gaya khas Indonesia kedalam musiknya. Sehingga terbentuklah musik reggae ala Indonesia yang bisa terlepas dari bayang-bayang tokoh reggae dunia seperti Bob Marley, 311,Peter Tosh dan Alpha Blondy. Penggunaan sound-sound cathcy dan berbeda menambah warna musik didalam lagu-lagu Coffee Reggae Stone.
Pada tahun 2009 Coffee reggae Stone memutuskan untuk ikut dalam L.A LIGHTS INDIEFEST, hingga akhirnya lolos dan menjadi pemenang regional Bandung. Lagu Demon-nya Coffee Reggae Stone juga termasuk dalam album kompilasi L.A LIGHTS INDIEFEST VOL 4 bersama pemenang dari regional lain. Sampai saat ini mereka berhasil menarik animo para penikmat musik yang menginginkan Reggae yang berbeda, Reggae bukan hanya rambut gimbal, ganja dan merah kuning hijau. Yang utama adalah soul dan sound yang di dahulukan bersama Attidude yang ramah dan bersahabat.
Contact Person : Adel (08569858294)