Cozy Republic


Pada tahun 2006 dengan menjadi salah satu band yang mengisi kompilasi Music Factory bentukan Kentucky Fried Chicken dengan single Bisa Setia (Double Platinum) menjadi awal terbentuknya Cozy Republic. Pada tahun 2008 dibawah  label Green Labs di produseri Ivanka Slank, Cozy Republic merilis album pertama dengan judul Republic Uye.




Dengan formasi Cozy Bastian (Vocal, Lead Guitar), Edmond (Keyboard, Backing Vocal), Gannes (Drum), Renold (Guitar, Backing Vocal), Fany (Bass, Backing Vocal), dan Adi (Perkusi, Backing Vocal).

Di tahun 2010 Cozy Republic kembali menggeliat dan merilis album baru bertitle Cinta 17an. Dengan format band yang baru yang ditandai dengan masuknya Indha (Keyboard), dan Rival (additional bass) untuk melengkapi barisan Cozy Bastian (vokal), Reynold (gitar), dan Luthfi (drum).
Untuk dapat mengetahui info-info terbaru tentang Cozy Republic silakan kunjungi Facebook Cozy Republic, dan Reverbnation Cozy Republic. Atau jika Anda ingin mengetahui karya-karya yang telah Cozy Republic ciptakan dan rilis silakan unduh beberapa karya mereka di Cozy Republic 4shared.
Contact Management :
Sam Bara : 081905677959 / 081347082260
Email : samrana2000@gmail.com


Bidadari
Cinta Tak Harus Memiliki
I Love You
Kucing Rasta
Let's Go Jamming
Negeri Hujan
Nona
Pais de Lupia
Kalau Jodoh Tak Lari Kemana