Kusut Jamming

Kusut Jamming Reggae dibentuk pada 26 agustus 2006, yang dahulu namanya PaPa Rasta. Nama Kusut di berikan oleh kerabat kami, Hamdan (kate pencot) pada acara vespa di Cibubur yang kebetulan kami mengisi acara vespa tersebut. Alhamdulillah waktu kamii mengisi acara disana banyak yang senang akan band kami dan yang lebih berkesan lagi kami di atas panggung bareng Mbah Surip.


Setelah beberapa pekan dari acara vespa tersebut kami sempat vakum selama 1 tahun. Pada tahun 2008 band kami terbentuk kembali yang sudah merombak personil, dan pada Juni 2009 kami dipercaya sebagai featuring di SMK Niaga Bekasi. Suatu kehormatan bagi kami dan sehabis manggung di acara pensi sekolah itu kami pun mulai merombak personil lagi yang dikarenakan basis kami berlayar ke Jepang. Pada November 2009 kami manggung kembali di SMA YPI Bekasi dan di acara tersebut pada pagi hari kami sudah membongkar amunisi, sampai-sampai panitia acara cuma bisa ketawa dan menggelengkan kepalanya. Sehabis pensi di SMA tersebut, kami sempat vakum lagi dikarenakan keyboardis kami sudah tidak menyatu lagi dengan anak-anak. Kami pun sempat vakum lagi 2 bulan.


25 april 2010 kami kembali manggung di acara HIV/AIDS di GOR Bekasi. Kami membawakan lagu andalan kami yaitu Tenis Meja. Alhamdulillah sekarang kami sudah mempunyai 5 buah lagu, yaitu :
T T M (Terbang Tinggi Melayang)
Jamming Reggae
Tenis Meja
First Love(of drinking)
Bangkit Kembali Feat Ade AP
Allhamdulillah nya lagi kami ditawarkan oleh 1122 untuk record ditempat nya. Dan pada tanggal 2 mei 2010 kami recording di tempat 1122 di Tanggerang Kunciran. Kami baru ngerecording 3 buah lagu yaitu : Tenis Meja, First Love, Bangkit Kembali Feat Ade AP