Partang And The Fellas


Pada akhir tahun 2005, Acay partang yang berbicara untuk membuat band reggae sebagai genre suara. Itu adalah waktu yang singkat untuk membuat band menjadi seperti saat ini. Pada pertama kali band ini hanya ingin bergabung di Djarum Super Minggu Music pada tahun 2005. Karena kita berpikir bahwa masih ada beberapa band yang mengambil reggae sebagai suara dan kami ingin membuat suara yang baik dari reggae untuk bermain. Seiring dengan berjalannya waktu, Partang & The fellas ingin batu bata menjadi band indie lokal di Bandung.

Partang & The fellas awalnya dilakukan oleh Partang (vokal), Adit (gitar), Giri (gitar), Kodok (bass) dan Acay (drum) yang dibentuk pada akhir 2005. Setelah ditunjukkan dalam beberapa gigs band berpikir tentang sentuhan sedikit lebih dibutuhkan pada suara mereka, sehingga band direkrut Gamia (kunci), Dzul (backing vokal) dan anggota terbaru dari geng adalah Parlo (perkusi).
Ini adalah adegan band indie di Bandung ketika Partang & The fellas bermain dari gigs ke gigs, kami juga bermain di kampus lokal di Bandung dan SMA. Dalam waktu dua tahun di ruang yang kita punya banyak pengalaman karena band ini bermain di banyak acara di Bandung. Jadi band ini ingin lebih banyak harapan dari penonton lokal, dan saat ini Partang & The fellas memiliki tiga lagu sendiri. Ini adalah “sampai aku”, “terus bermimpi”, dan “kesenangan mulai”
Partang kembali di lokasi, kali ini band menasihati untuk berpikir tentang gambar untuk pergi dengan suara mereka. Pengaruh band oleh DUB untuk membuat gambar dan hanya menjadi sekarang Partang & ‘jiwa reggae dan dub’ The bermain fellas.


Sumberhttp://nusareggae.or.id