Richard d Gilis (Lombok)

RICHARD, musisi asal Lombok yang memulai karir musiknya sejak tahun 2002 sebagai backing vocal di beberapa band ini mulai masuk studio rekaman tahun 2004, untuk menjadi salah satu musisi yang terpilih masuk dalam album Kompilasi INDONESIA REGGAE REVOLUTION (IRR) untuk perwakilan Lombok (NTB) dan membawakan lagu yang berjudul "This is my Reggae".

Richard juga pernah featuring dalam 2 album Steven and Coconuttreez, album pertama (Other Side) lagu "Kembali" dan album kedua (Easy going) lagu "Horny-horny".

Seiring berjalannya waktu, tahun 2006 Richard kembali masuk studio rekaman untuk mengerjakan album perdananya yg berjudaul "NATURAL" release tahun 2007 yg berisi 10 lagu yang hampir semua lagu ditulis sendiri oleh Richard yang mengangkat tema keseharian, persahabatan dan cinta. Di akhir 2010 Richard kembali merelease album ke 2 yg berjudul "LOVE MUST BE THE ANSWER". Dalam proses rekaman album ke 2 ini Richard dibantu banyak oleh 2 temannya, Aray dan Iwano. Dalam album ke 2 ini hanya ada 7 lagu 5 di antaranya lagu baru dan 2 diambil dari album 1 dengan aransemen yang baru.


VISI dan MISI album ke 2 ini untuk memperkenalkan musik anak bangsa ke mancanegara, maka dari itu dalam album 2 ini 4 di antaranya berbahasa Inggris. Harapan Richard semoga visi dan misi nya di support terus oleh anak-anak bangsa Indonesia yang tercinta tanpa membeda-bedakan dan saling menjatuhkan 1 dan yang lainnya.