Rukun Reggae

Rukun Reggae (RR) adalah band reggae yang terbilang sangatlah baru. Band ini berdiri tanggal 6 februari 2011. RR terbentuk dari reunian Fagasta dengan Treez yang ingin kembali bermain musik setelah lama vakum karena studi dan pekerjaan.



Nama “Rukun Reggae” dipilih karena mudah diingat dan identik dengan musik reggae yang selalu mengusung semangat perdamaian. RR dibentuk dengan misi untuk ikut meramaikan musik reggae dan menjalin persaudaraan dengan banyak manteman. Bisa dilihat dari namanya, RR memainkan music Roots Reggae. Artis yang menjadi inspirasi kami adalah Bob Marley, Alpha Blondy, Tribal Seeds, Rebelution, Tony Q, dan Steven.

Walaupun baru berdiri RR sudah sering mengalami keluar masuk pergantian personel. Adapun personel RR yang masih aktif sampai saat ini adalah Fagasta (vokalis, keyboardis), Tom-Tom (jimbe), Wakatsu (lead gitar) Ippunk (bassis) Treez (drummer). Karena masih baru saja terbentuk, RR belum begitu banyak memiliki pengalaman perform. Beberapa acara yang pernah diikuti RR antara lain:

- Pengisi acara di Tomora Café – 19 juni 2011
- Panggung band Gerebeg Selarong – 29 juli 2011
- Pengisi acara Pentas Idul Fitri di Grand Puri Waterpark Gabusan – 31 Agustus 2011
- Band tamu Pentas Syawalan di Deresan Ringinharjo Bantul – 2 September 2011
- Pengisi acara di Tomora Café – 20 september 2011
- Syawalan Bareng “Burgertime” di Teras Café Bantul – 24 September 2011

Basecamp Rukun Reggae
di Studio KRESS, Jln. M.T. Haryono No.21 Bantul

Contact person : 0856 4391 3999 (Fagasta)
Email/Fb: rukunreggae@yahoo.com
Twitter :@rukunreggae