South Distric Borneo

Terbentuk pada tahun 2004 atas kesamaan visi misi dan kecintaan akan reggae di Banjarmasin, mereka menamakan bandnya DreadLock Rasta. Namun seiring dengan pergantian personil dan bertambahnya pengetahuan tentang reggae,maka band ini berganti nama menjadi South District Borneo Reggae.


Band ini mempunyai formasi FatLee (vokal), Happy Bimarijuana (vokal/perkusi), Ready Read (gitar), Vino Alberto (gitar), Nyonyo The Gimbs (bass), Atep (djimbe/perkusi), Noval (keyboard), Bayu Aditya (drummer). Dalam bermusik, mereka banyak dipengaruhi oleh Peter Tosh, Big Mountain, The Police, Robert Nesta Marley.
Mereka memilih reggae karena musik ini dapat menciptakan cinta dan damai di hati dan lingkungan sekitar kita. Mereka juga sangat mendukung kemajuan reggae Indonesia. Tentunya mereka juga meminta dukungan penuh para pecinta musik reggae untuk mencintai musisi atau band reggae lokal untuk semakin berkembang dan maju.


Pada  tahun 2010, mereka mengadakan  tur 8 kota di pulau Kalimantan. Di tahun 2011 ini mereka mempunyai impian untuk bisa mengeluarkan mini album dan juga tur di Pulau Jawa dan Bali. Sedangkan event terbesar terdekat yang akan mereka ikuti adalah undangan bermain di Indonesia Reggae Fest, Mei mendatang di Jakarta.