Bro & Sis Indonesia Reggae

Bro & Sis Indonesian Reggae lahir pada bulan Agustus tanggal 17 tahun 2003 bertepatan dengan HUT RI. Awalnya band ini dibentuk secara dadakan hanya untuk memeriahkan acara HUT RI. Nama Bro & Sis Indonesian Reggae sengaja kami gunakan karena menurut kami sesuai dengan maksud dan tujuan kami yaitu untuk menyatukan semua kalangan, khususnya penikmat musik reggae di Indonesia untuk bersatu, bersaudara dan menyerukan perdamaian.
Reggae adalah genre yang kami mainkan, alunan musiknya yang khas dan liriknya penuh arti. Filosofi kehidupan, sosial, politik hingga masalah cinta pun coba kami bawakan dengan harapan agar mampu membawa para penikmat musik reggae untuk bersatu dan berdansa bersama menikmati musik reggae.

Meskipun kami belum memperoleh prestasi yang membanggakan, namun sudah begitu banyak acara panggung, pensi di sekolah-sekolah, kampus, live di radio dan acara amal yang kami ikuti khususnya di wilayah Surakarta (Solo), Karanganyar, Sragen, Sukoharjo, Ngawi, Wonogiri dan Klaten.

Sekian lama kami berkecimpung di panggung hiburan, semakin memantapkan niat kami untuk lebih maju dalam berkarya. Hingga kami mencoba memberanikan diri mengeluarkan single yang pertama berjudul Sama diikuti single berikutnya This Reggae Music, Alamku, Vespa With Reggae...dan yang lainnya.
Semoga dengan ini, kami dapat lebih baik dalam berkarya di masa mendatang.


Personil Bro & Sis Indonesia reggae 
Heru Bro & Sis - vocal
Ryan - guitar 
Latif Reggae - rhytm
Gitafara - bass
Sony - keyboard
Anggy - drum
Ukik - perkusi
Contact person
08562833654 (Heru)
085725545565 (Latif Reggae)