Jogjamming

Nama JOGJAMMING sendiri diambil dari kata JOGJA yaitu kota dimana kita dilahirkan. Dan JAMMING diambil dari lagu Bob Marley yang berarti kita berdansa, bersenang-senang atau semacamnya. Band ini terbentuk dari sebuah komunitas seni dan penggemar musik reggae yang bernama JOGJAMMING,
Berawal dari sering kumpul, saling berbagi, dan tercetuslah ide untuk membuat sebuah grup band reggae, dan pada tanggal 11 MEI 2007, secara resmi terbentuk band reggae yang tetap menggunakan nama JOGJAMMING, yang pada saat itu berisikan Harry (vocal), Trie `gembol` (drum), Budy (gitar), Dhyen (gitar), Rozaq (bass), Dadang (djimbe), Catur (perkusi), Pam-Pam (additional saxophone).

Mereka pun sepakat untuk ikut meramaikan musik indie Indonesia khususnya Jogjakarta, dengan tetap membawa musik reggae. Waktu demi wakti berjalan, dan pada tahun 2009, kami kehilangan 4 personil, karena mereka sibuk kerja, dan masuk personil baru yang mengisi vokal yaitu Bie `bendol. Formasi ini bertahan sekitar sampai akhir tahun 2010, dan pada saat itu lagi-lagi kami ditinggal oleh personil baru kami yaitu Bendol, karena suatu masalah. Kami terus berusaha agar band ini tetap eksis, dan kami memutuskan dengan menambah satu personil yaitu Gogon pada gitar, dan personil yang ada sampai saat ini adalah :

Vocal : Dhyen
Gitar : Gogon
Gitar : Budy
Bass : Rozaq
Drum : Trie `Gembol`
Keyboard : Toney



Kami berenam tetap berjuang untuk keutuhan band ini, dengan bantuan temen-temen semua yg telah support kami. Berbagai respon positif maupun negatif dari siapa saja selalu kami terima dengan terbuka, karena itu akan terus membangun kami untuk menjadi lebih baik lagi.

Reverbnation : www.reverbnation.com/jogjamming
follow on twitter : @jogjammingjogja