Ray D' Sky

Kota Asal  : Jakarta
Perusahaan Rekamandemajors Independent Music Industry (dIMI)

Biografi 
Proyek ini pertama kali lahir beberapa tahun lalu, ketika Aray sedang dalam proses mengubah jalan hidupnya ke arah yang lebih nyaman.
Bongky memberinya inspirasi pertamanya untuk gaya musik. Bersama-sama, Aray dan Didit, gitaris dari band sebelumnya Plastik Aray, mulai merekam album ini.

Pada tahun 2007, Aray mulai sesi rekaman yang akan menjadi catatan debutnya berjudul 'Dirilis oleh Reality' (demajors, 2009), maka Aray meminta Didit untuk meletakkan beberapa pekerjaan gitar di trek. Setelah undangan untukmelanjutkan perekaman hari berikutnya, Aray bertemu di studio dengan teman-teman Iwan, keyboardist & perkusi lama dan Aci drummer. Keduanya juga anggota band & Coconuttreez Steven. Sesi ini akan menelurkan tidak hanya'Kasih' lagu, tetapi kerangka kerja untuk Ray D'Sky.


Seperti Aray juga merupakan anggota dari Steven & Coconuttreez, dan para pemain lainnya semuanya telah terlibat dengan band mereka sendiri, proyek ini telah bekerja dan membuahkan kemajuan.

Pada musim panas tahun 2008, kesempatan datang untuk kelima anggota berbakat unik untuk menyatukan kembali di studio dan menggali lebih dalam bakat yang lahir selama 'Dirilis oleh Reality' sesi rekaman. Itu segera jelas bahwa naluri mereka benar, sebagai catatan dengan cepat mulai mengambil bentuk.

Pada bulan Mei 2009, band ini memulai debutnya dengan materi baru mereka dalam konser Malam Black Hole (gerakan independen lokal), di mana mereka juga meniupkan kehidupan baru ke Bob Dylan / Jack Johnson klasik 'Aku Akan menjadi Dirilis', yang sejak itu telah menjadi pokok dari kehidupan mereka. Band ini dijadwalkan untuk tur ekstensif di seluruh Indonesia pada 2010.

Ini kelompok yang unik musisi kami telah mengumpulkan akan menandai sinar cahaya di industri musik, karena itu kami telah memilih nama dari proyek ini menjadi Ray D'Sky. 



Anggota Band :
Aray 
Bongky
Iwanouz
Didit
Aci


Lokasi Sekarang
Jakarta, Indonesia

Manajer Umum 
Teby Wibowo - +62 857 18 3333 08

Agen Pemesanan 
+62 857 18 3333 08 email : wibowoteby@gmail.com

Hubungan Media 
+62 857 18 3333 08 info@raydsky.com

Artis yang Kami Juga Sukai 
Jack Johnson, Iwan Fals, & Ben Harper

Pengaruh 
Bob Marley, Bob Dylan, & Rolling Stones

Minat Band 
beach, reggae, sunset, jazz, wine, folk, art, chill out and green living.

Situs Web 

Sumber :