Girly "Girlband Reggae"

Ada yang baru nih?? Kebanyakan Girlband saat ini terinspirasi dengan musik-musik Korean Pop. Namun, lain halnya dengan girlband yang satu ini, Girlly. Band yang terbentuk pada 27 Desember 2011 ini menjadikan reggae sebagai genre favoritnya.

"Pada dasarnya kita hobi nyanyi dan awalnya berlima karena beda visi dan misi akhirnya teman kita mengundurkan diri. Konsepnya ini kita berbeda dengan yang lainnya. Kalau girl band lain pasti K-Pop tapi kalau kita ada reggaenya, pop, jazz hampir semua dan ada drama musikalnya," ujar Lana di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (15/6) malam.

"Kalau reggae itukan pasti Bob Marley tapi bukan yang kental banget, masih reggae yang soft lah," tambah Tiara mewakili rekan-rekannya.


Girlly @foto :Muhammad Rasyad/KapanLagi.com®

"Sudah ada judulnya Angkat Telponku. Label kita Star Musikindo. Ceritanya tentang cewek yang telponnya gak pernah diangkat sama cowoknya, akhirnya si cewek di lagu itu kita nyanyikan," papar Tiara. 

Ingin tampil beda dengan yang lainnya, girlband yang digawangi oleh Tiara, Lana, Sarah dan Lani ini pun siap tampil beda. "Ya, paling setiap manggung kita akan selalu memakai rambut gimbal atau warna-warna khas reggae kayak ada ijonya, kuning, kadang pakai kupluk," tandas Lani.